Thursday, November 13, 2008

what time is it?

it's november already?!
geees..... time goes by real fast..
gak kerasa dah mau akhir tahun, rasanya kemaren2 masih awal2 tahun

rada serem gak sih, waktu berjalan trus gak nyadar satu tahun dah mau abis
apa ya yang benernya bikin gua takut? umur? kawin?
karna gua gak punya kontrol akan waktu?
apapun yang kita lakuin waktu selalu ada dan dia selalu konsisten
jadi memang lebih baik melakukan hal dengan sebaik2nya
jangan ampe waktu mengambil kesempatan2 yang ada
kalo gak bisa nyesel

well, bisa dibilang gua salah satu orang yang suka bermimpi bisa mengembalikan waktu
kesalahan masa lalu yang gua harap bisa gua ubah
but that's time, it always there
tapi gua juga gak bisa mungkiri kalo gua hari ini adalah gua hasil dari masa lalu gua
kalo gua ngubah masa lalu gua, gua bakal jadi krishna yang gimana ya?

bisa dibilang gua dah lebih baik dibanding gua yang doeloe, gua punya masa lalu yang menyeramkan he5....
merasa kesepian dan tidak dicintai, that sucks... really sucks... worst feeling ever..
tapi memang itu hanya perasaan gua aja, sebenarnya keluarga menerima gua apa adanya...
yah memang cukup makan banyak waktu untuk mengetahuinya, tuh kan lagi2 waktu n_n

untung ada kakak gua, dia yang cukup menjembatani gua tuk dekat ma keluarga dan tentunya yang memperkenalkan gua ma salah satu gerakan gereja
sangat menyenangkan karena aku tersadar kalo Tuhan itu baik karena dia ngasih gua ortu yang menerima dan mendukung gua

proses.... proses....

semua yang gua alami memang sebuah proses panjang
semua memang harus gua jalanin dan itu yang membentuk gua sekarang
bertumbuh...

no regrets?
perasaan itu masih ada tapi buat apalah dipikirin
mending liat ke depan
dan yang penting....
harus bisa belajar bersyukur mau seberapa berat keadaan yang lagi kita alami
bersyukur membuat beban lebih ringan soalnya dengan bersyukur kita belajar melihat hal2 dari sisi positif
kalo ngeliat sisi negatif dan kita memang cenderung melihat sisi negatif, kita bisa stres aja terus2an
gua gak mau jadi orang stres he5...
apalagi gua orang melankolik
orang melankolik kan negatifnya cenderung mikir hal yang negatif

sekarang aura gua dah jauh lebih baik kali ya? ^_^
inget dulu ketemu temen yang bisa liat aura orang, dia bilang aura gua gelap banget
kayak apa yang kira2 ha5....
memang dah merasa lebih baik sih dibanding dulu
bekerja dan pelayanan dengan hati
bekerja dan melayani sampai gak nyadar waktu berjalan dengan cepat n_n

pernah denger cerita tentang seseorang yang minta bunga ama kupu2 ke Tuhan?

ada seseorang yang berdoa minta bunga dan kupu2 ke Tuhan tapi Tuhan malah ngasih kaktus, dah gitu di kaktus itu ada ulet pula
akhirnya pemberian Tuhan itu disimpen gitu aja gak diurus
waktu terus berjalan hingga suatu hari orang itu teringat akan pemberian Tuhan yang ia simpan

akhirnya ia melihat pemberian Tuhan itu dan ia terkejut..
ternyata di ujung kaktus telah tumbuh bunga yang indah..
si ulat pun udah berubah jadi kupu2..

kadang kita berharap dan harapan itu tidak dipenuhi Tuhan
sebenarnya tidak
Tuhan memang memenuhi harapan kita kok tetapi dengan cara-Nya
dan semuanya butuh proses dan waktu
jika waktunya tiba, semuanya akan indah

jadi masih takut dengan waktu?

n_n

No comments: