Monday, November 10, 2008

november rain

tampaknya hari ini gua ke kantor pulang pergi ditemenin ujan
tadi on the way ke kantor keujanan di jalan
di daerah maranatha
dah deket kantor jadi males make jas ujan
berharap ujannya semakin deket ke kantor tambah reda
memang sih tapi gerimis
lumayan bikin adem badan ha5....

sekarang lagi nungguin ujan berenti
yah as always kalo ujan gak berenti2 terpaksa pulang ujan2
jas ujan punya dua dan dua2nya kepake
kayak sepak bola makenya dirotasi n_n
abis tiap hari ujan
memang harus punya 2 jas ujan
hari ini basah pake yang satu dan seterusnya

bicara soal ujan...
gak bisa jauh2 ngomongin soal lubang
yup.. lubang..
musim ujan jumlah lubang di jalan mulai bertambah nih
apes buat yang naek motor
apalagi kalo ujan
lubangnya ketutup air
bisa gak keliatan
di daerah antapani tuh dah mulai muncul lubang2

tadi di daerah sarimanah ada bagian jalan yang ditambal
well....
nambal jalan pas musim ujan..
hasilnya gak bakal maksimal kali ya

okay...
a good news...
tottenham hotspur sejak dilatih harry redknap gak pernal kalah
dari juru kunci sekarang dah naek ke posisi 15
not bad.... not bad....
yang bikin bangga mereka ngalain liverpool ama seri ma arsenal 4 gol
go spurs go !

kalo kalian gak tau apa itu tottenham hotspur,
itu klub sepak bola kesukaan gua
klub liga inggris
not MU, not liverpool, not chelsea, not arsenal..
but Tottenham Hotspur

gua suka klub itu gara2 jurgen klinsmann
gua mulai suka sepak bola sejak piala dunia 90
di itali waktu itu dan juaranya jerman
dah mulai ketebak gak?
yup...
setelah beberapa waktu klinsmann gabung ke tottenham hotspur
sejak itu gua jadi nge-fans am spur
temen2 gua yang suka bola kebanyakan kalo gua bilang gua suka spur kebanyakan pada bengong ha7...
wajar sih
kebanyakan orang pasti lebih suka ke klub2 besar macang 4 klub yang gua sebut di atas

but that's me,
a spur's fan

n_n

No comments: