Sunday, November 02, 2008

156k

kemaren diajakin apoh ke pvj, temen2nya mau ngerayain ulang tahun
ada 3 temennya yang ulang tahun bulan oktober
the last one ultah 31 oktober
yup.. right on halloween

sambil nunggu (janjian jam 7) gua ma apoh jalan2 dulu puter2 pvj
apoh nyari2 sendal teva tapi gada
seperti biasa kalo ke pvj pasti liatin G-Shock 25th aniversary edition n_n
kali aja suatu hari bisa beli ha5......

anyway ada kejutan waktu liat2 di duta music
ada cd the used yang pertama dunk!
damn...
gua cari2 dah gada dimana2
bahkan ampe di jakarta
ampe akhirnya gua nitip om hendra beli cdnya di singapur
yah mau gimana lagi
soal harga emang lebih murah 30ribuan
errrr......

dan new kids on the block ternyata reunian...
well....
lagi musim memang boyband2, girlband, bahkan ampe band reunian

oh ya...
ternyata olga lydia itu sepupunya tarsi
tarsi itu salah satu orang yang cukup aktif di choice
hmmm.... gimana ya kata2 yang enak...
sumbangsihnya besar banget di choice indonesia
semua orang tau tarsi
sayangnya tarsi dah dipanggil Tuhan 2 minggu yang lalu

gua taunya juga gak sengaja
lagi buka2 profilenya albert trus ada olga lydia
gua klik trus gua liat juga blognya
dari blognya lah gua bisa tau kalo mereka sepupuan
fyi gua emang ngefans ama olga lydia
dia cantik, dewasa, mandiri, dan smart!

bandung sekarang mulai ujan2 lagi
raining season yo!
rada pusing nih ma cuaca
masalahnya gua kan naek motor
two days in a row keujanan
hiks....

rada sedih juga soalnya temen2 rasanya semua lagi punya masalah
i miss the old days when we always hang out together
everything will be alright selama pake hati
itu kata apoh n_n
semoga semuanya bisa baek2 aja

No comments: