Friday, November 21, 2008

pertamax + plus

kemaren liat iklan pertamina di tv
iklan pertamax ama pertamax plus
ngeliatnya bikin gua ketawa kecil

yang menggelitik gua tuh iklan bilang pertamax ama pertamax plus harganya pas
nah kira2 pertamina berani gak ya nayangin tuh iklan dulu2 pas pertamax harganya 8000?
apa pertamina cuma nangkep momen pertamax turun jadi 6800 trus bikin iklan itu?

di iklan dibilangin kalo dari awal make pertamax (pertamax plus juga tuk iklan yang pertamax plus) soalnya bagus buat mesin dll...
well, mau bagus ato enggak buat mesin loe tergantung kompresi mesin kendaraan loe juga,
kalo kompresi mesin kendaraan loe cukup pake premium tapi loe pake pertamax juga gak baik
gak ada sisi edukasinya tuh iklan soal pemakaian bensin sesuai dengan kompresi mesin

dari semua perubahan yang gua liat sih, misal renovasi spbu pertamina dimana2, make "pasti pas", dll...
menurut gua itu sih cuma bentuk ketakutan pertamina ama pemain swasta
pemain swasta emang belum banyak tapi kayaknya itu cukup bikin pertamina ganti image trus jor2an bikin spbu dimana,
mungkin biar spbu swasta gak dapet lahan he5....

well, dari semua orang2 yang pernah nyobain bensin ama solar spbu swasta sih semuanya nada positif
jadi pengen nyobain juga tapi sayang di kota gua belum ada
maybe soon n_n

No comments: