Wednesday, October 11, 2006

You can't get over of someone you loved, begitulah menurut Sella, Mario told me. mungkin itu menjelaskan rasa sakit di hati tiap kali aku mendengar dia menyebut namanya atau melihat dia sedang berbicara dengannya di telepon. mungkin kata2 Sella di atas memang benar..

sepupuku pernah bilang, untuk melupakan seseorang kita harus mencari seseorang yang baru. aku tidak mau terjebak, aku ingin jatuh cinta lagi. hanya sekedar mencari seseorang merupakan sesuatu yang dangkal, aku ingin seseorang yang menyentuh hatiku, bukan sekedar menarik perhatianku.

menunggu itu menyebalkan, dengan segala kesibukan yang aku alami aku tetap tak bisa melupakannya, aku pikir aku bisa. satu persatu kuperhatikan teman2 wanitaku, tapi tak ada yang membuatku benar2 tersentuh, terus kucari, terus kutunggu seseorang itu untuk datang, tapi entah berapa lama aku harus menunggu. sampai saat itu tiba, aku hanya bisa berusaha mencari kesibukan, menyembunyikan sedih di hati, menganggap semua baik2 saja...

hanya bisa menunggu....

No comments: