Sunday, October 01, 2006

hopefuly today will be the last day for this special edition, moga2 besok materi dah bisa dikirim ke percetakan. setelah itu.... libur 2 bulan!

kemaren unpar ada wisuda, jadinya suesah buanget cari parkir, ada 2 kali tuh muterin unpar, belum macetnya. akhirnya gua nyerah, turun gunung ke dago. ngadem di superindo dago, sekalian ke atm terus liat2 ke aquarius, dah lama gak kesana, album New Found Glory yang baru dah ada tapi males beli, 2 album trakir NFG mengecewakan sih.

ada kejutan sih, ketemu Donal temen smp, ngobrol lumayan lama di depan aquarius, akhirnya ngadem di KFC sekaian makan siang, akuw lapar. seneng banget, kayaknya gak bisa berenti ngobrol, cuma ya memang harus di-cut, gua mesti ke kantor. gak lupa minta nomer hp-nya Donal.

bermalam minggu di kantor bersama teman2 kantor, Yunita ngajak maen... Kristopher ngajak maen... maaf teman2.. first thing first n_n asik juga sih ngobrol ma temen2 kantor, yah jadi tau beberapa fakta yang kurang mengenakkan tapi ya... nevermind... n_n

btw hp cdma ku rusak, gak mau di turn on, hiks... sekarang make hp punya kakak, hahaha... punya dua hp, gsm dan cdma dan dua2nya lungsuran kakak n_n iya nih, hp-ku pada rontok semua T_T

No comments: