Thursday, October 05, 2006

hari ini memutuskan untuk gak ke kantor, toh emang kita gak bakal ngapa2in selama sebulan, istirahat di rumah, bener2 istirahat, yah walau nanti malem ke rumah wenny buat acara choice, semalem juga sih. lately emang rasanya mau terserang flu, i need this rest ^_^

well gak sepenuhnya di rumah sih, tadi tau2 pengen service motor, ya udah... motor aku bawa ke bengkel buat diservice. batas trakhir buat service pertama tuh hari selasa apa senen minggu depan, lewat dari itu takut garansinya angus.

bener juga kata temen2, biasanya kalo abis diservice jadi lebih enak bawaannya. mudah2an bener juga kata sofian, bisa lebih irit juga, amin. gak itu aja, ternyata plat nomer polisi dah jadi juga, yeaa! walau tool kit belum ada juga. biar cuman obeng ama obeng busi tapi kan lumayan dan emang hak gua. tapi biar ada juga kayaknya gak bakal gua pake huahahahaha.... gua rada gak tau mesin n_n

ntar malem malam panjang choice, preparasi buat weekend choice di weekend ini, biar semuanya lancar, doain ya n_n apalagi ada satu anak 72 yang gua incer hohohohoho... yang ternyata ivan dulu ngecengin juga huahahahahahahaha.....

No comments: