Sunday, October 08, 2006

wicked weekend

akhirnya bisa istirahat sejenak, nanti sore mau jemput temen2 choice72. kemaren jumat anter mereka ke atas, di mobilku ada stevanus, rieke, stenny, stella, liendo, vincent, budi. gak jauh2, ternyata banyak yang mantan anak aloy, angela, maranatha, ama unpar. malah rieke, stenny, stella sama2 akun unpar. jadi ya lumayan lah mereka pada ngobrol2.

sampe di pratista nemenin temen72 dulu, ngajak2 ngobrol sambil nungguin yang lain nyampe. lumayan ngilangin capek n' ngeceng2 hehehehehe..... begitu weekendnya mulai kita2 panitia pada ngumpul dulu buat evaluasi dkk trus turun deh. ada yang pulang ada yang makan dulu. aku, andre, rizal, steve, tante sonya, erikson, catherine, apoh, makan mie dulu di gang luna.

sabtu... oke hari sabtu ke angela nemenin anak kpr bikin majalah tapi sayangnya gak bisa make lab komputer, jadi ya ke kantor deh bikinnya, sayang livia gak ikutan hiks hiks...
sorenya ke rumah angel buat persiapan penjemputan, yah semua yang bakal kita lakuin nanti sore buat temen2 choice72. ampe jam 1.30 tuh semalem.

jadi sekali lagi, i need this rest n_n

No comments: