Sunday, July 16, 2006

not a very good weekend
yang seharusnya gua bisa nikmatin hari libur kerja..
gua malah kena demam
sial bener

jadi ya sepanjang sabtu gua tiduran di kamar
untungnya ya hari ini dah baikan
benernya sih mestinya gak kemana2 dulu
tapi tadi malah ikut ke graha manggala siliwangi ma fam
ada pameran buku
gua beli 2 buku
buku corel draw ma photoshop

tadi sore akhirnya "ketemu" juga ma diana
tanda kutip soalnya ketemu di YM
biasanya berbalas e-mail lewat friendster

hari ini benernya asik banget buat nonton tv
sayangnya gua kalah ma nyokap yang pengen nonton apapun itu
hari ini ada motoGP ama F1

minggu baru nih
jia you greg !
jangan lupa besok ke katedral jam 6.30 pm buat briefing acara choice
dah ya..
mau bobo
bubye

n_n

1 comment:

Mario said...

Katanya Phara, IM itu, seperti telepon, SMS, e-mail, dan udara adalah medium komunikasi. Jangan dikecilkan artinya dibanding telepon atau ketemu langsung. 100 taun lalu telepon dianggep remeh 'ngapain ngomong ke gagang?'. Liat, sekarang 'may I have your number?'

hehe, coba nyokap gua yg pegang tv...dia deh yg semangat nonton F1 dan MotoGP.

Terus ya paling uring2an, yg menang Schummy sama Rossi (sebel keduanya, udah Rossi pake kaos Materazzi lagi).