Thursday, July 06, 2006

damn...
Jerman kalah !
piala dunia gak asik lagi
moga2 Klose dapet sepatu emas

oh well
satu dua minggu ini bener2 minggu yang "sibuk" buat gua
pergi nonton
nganterin kakak ma temen2 mudika nonton
Tante maen ke bandung
bolak-balik ke paskal square
CD pulang ke bandung
maen ma Yunita
dan tentu saja..
mulai kerja!

CD lagi ambil cuti panjang
jadi dia bisa pulang dulu ke indonesia
di ausie dia dah permanent residence
makanya dia dah jarang pulang ke indo

karaoke terus makan di paskal
bisa dibilang gua makan banyak malam itu
pesen nasi campur
baso tahu
pangsit goreng
martabak manis
perut dah mau meledak
terus ya anter2 pulang seperti biasa

dah berapa kali ya gua ke paskal square?
beberapa kali deh dalam 2 minggu terakhir
ma sha2 dkk tiga kali gitu
ma kakak malem minggu kemaren beli milkshake
ma CD dkk
ma fam ma tante
pesennya selalu nasi campur n_n
oya, terakhir kesana ketemu Mamo ma Echa

kemaren ke DS
janjian ma Andi mau ngasih CD 3Ds Max
tapi gua telat bangun
jadinya telat nyampe DS
dan ternyata Andi pulang duluan hahahaha...
gua kelamaan sih
telat 1 jam

malemnya gua mau nonton Jerman vs Itali
taunya ketiduran
bangunnya kesiangan pula
jadinya CDnya gua titipin aja
terus aku ke BTC
nge-drop tas punyanya Sha2

di jalan Yunita telpon
soal lowongan kerja
aku ajak lunch
kita ke baso enggal
terus beli amplop di balubur
terus beli moccachino di circle k dago
terus ke kota kembang beli dvd FF Tokyo Drift
bokap pengen nonton soalnya

dan hari ini aku mulai kerja
tugas pertama bikin poster iklan majalah
ama bikin halaman fan's art
cuman rada repot cari parkir mobil
soalnya daerah unpar sih

sekarang lagi sepi soalnya lagi semester padat
coba kalo semester biasa
bisa setengah mati cari parkir
jadi pengen punya motor
biar gak repot cari parkiran

tadi sih naruh mobil di rumah Joezer
pas pulang ada sepupu Joezer
namanya Diana
seumuran
kedokteran maranatha
lagi koas
kawaii !!!!!!!!!!!!!

baru sekarang nih isi blog
jadi ya lupa deh tentang detil2
yah kira2 begitulah hidup gua dalam 2 minggu terakhir
moga2 ke depan gua baik2 aja
makin sukses ma pekerjaan gua

JIA YOU Greg !

No comments: