Monday, May 12, 2008

welcome back Greg...
yup, dah lama banget gak ngisi blog nih, it's been a while. akhir2 ini emang pulang malem terus, well at least for the last three weeks T_T
yah acara maen kalo gak pacaran he5, dah punya pacar lagi nih n_n
sangking pulang malem terus, ampe rumah langsung teler, bawaannya pengen tidur, when i say late i mean it, nyampe rumah bisa tengah malem kalo gak lewat dan gak sempet "ketemu" komputer rumah ^_^

pekerjaan lancar2 aja tapi hari ini rada slebor deh gua, dah semangat kerja di hari minggu ma pacar, dia juga pengen bikin kerjaan, taunya gua lupa bawa flashdisk yang isinya file kerjaan, damn padahal dah repot2 bawa laptop, ceritanya mau kerja make laptop di mall he5....
jadinya nemenin cewek gua kerja deh...
mumpung di ciwalk ada diskonan, gua beli celana deh sekalian ho3....

satu lagi...
tadinya mau rencana nyetak foto buat kerjaan tapi ya itu, file2 fotonya ada di flshdisk....
yah dah ketebak kan gimana jalan ceritanya T_T

ouya... inget...
hari ini mamanya Rendy meninggal karena diabetes, diabetesnya udah mengaruhin jantung. Rendy ini temen maen gua waktu kecil, tadi ngelayat di Nana Rohana, sekalian ngenalin Apoh ke bonyok n_n
iya nih, hari ini Apoh dikenalin ke bonyok dan gua dikenalin ke sodara2 Apoh. hari ini gua gak tau kalo sepupu2 Apoh mau ngumpul di rumahnya, Apoh aja gak tau. jadinya ya rada canggung, satu hari dikenalin ke keluarga besarnya Apoh, tadi lagi makan di Paskal aja pake ketemu tantenya Apoh... buset dah! hahahaha.....

ok udah dulu, sekarang jam 00.56 dan gua harus kerja T_T

No comments: