Wednesday, May 14, 2008

Bad Mother

pagi ini on the way ke kantor, gua ngeliat sebuah pemandangan yang luar biasa.
Awalnya sih gua ngeliatin karna nih orang naek Mio, sama kayak gua cuma Mio dia putih. Taunya yang bawa cewek, trus lagi ternyata dia sambil bawa bayi.

tau gak alat gendong bayi model sekarang yang diiket ke badan? ada yang gendong di depan ada yang dibelakang, yang dia pake yang gendong di depan

awalnya dia gua kira dia make rompi motor, tau kan? yang suka dipake orang naek motor yang kayak rompi anti peluru gitu deh....
taunya bukan... itu gendongan bayi..
bayinya kah?

well bayinya ato bukan yang pasti tuh cewek menunjukkan apa yang namanya human shield alias tameng manusia ha5....
buat yang gak nangkep, kalimat di atas tuh sindiran buat ibu itu, masa sih gendong bayi di depan sewaktu naek motor?!!!

dah gak masuk logika gua deh pokoknya
apa gak nyadar kalo bayinya bisa sakit?
orang dewasa aja naek motor bisa sakit apalagi bayi yang masih sensitif
tega2nya bayinya dipake buat tameng

sering ngeliat bapak ibu naek motor sambil bawa bayinya dan mereka makein bayi mereka ama segala macem kain ato baju buat ngelindungin bayi mereka...
well... kalo ibu yang satu ini gak tau ya apa yang ada di pikirannya

buat ibu2 yang naek motor...
jangan ditiru ya
kalo ampe terpaksa naek motor sambil gendong bayi, gendongnya di belakang aja dan dipakein baju dkk buat ngelindungin bayi kita n_n

No comments: