Wednesday, May 14, 2008

ada yang dah nonton film Earth?
film dokumenter yang bagus... sangat bagus...
gila bo'... sudut kamera oke banget
warna2 alam ma binatangnya keluar semua
landscapenya kueren !

mungkin buat beberapa orang nonton film dokumenter itu membosankan, beberapa temen gua yang dah nonton juga bosen nontonnya tapi yah buat gua sih itu film bagus, mungkin tidak menghibur kayak film2 biasanya tapi nih film informatif, persuasif... cieh pake istilah persuaif n_n

yah nih pembuat filmnya ngajak kita buat lebih peduli ama lingkungan dengan memperlihatkan kehidupan lain di sekitar kita yang mungkin gua sendiri baru tau setelah gua nonton nih film
di film ini ditunjukin hal sekecil apapun yang kita lakukan pada lingkungan akan berakibat pada alam kita
cobain nonton deh n_n

btw sebelum nonton gua mampir ke toko kaset
ngeliat ada album kompilasi terbaik Warkop DKI
entah kenapa langsung gua beli!
waktu ngedengerinnya bawaannya pengen senyum aja

lagu2nya memang beberapa kocak
keinget juga film2 mereka yang bodor
yah at least pada jamannya mereka memang komedian nomer wahid n_n
lumayan tumbuh dengan melihat film2 mereka di tv
ampe sekarang pun bahkan ampe 2 anggota mereka udah meningal filmnya masih suka diputer di tv
favorit gua Dongkrak Antik n_n

No comments: