Monday, June 05, 2006

sabtu bangun pagi terus cuci mobil
selesai nyuci ada sms dari Yunita
ngajak keluar
karna gak ada rencana keluar ya aku ikutan aja

sambil makan aku tungguin balesan tapi gak dateng2 juga
akhirnya aku sms lagi
ternyata yang laen pada gak bisa
ya sudah
gak jadi keluar

siangnya kakak nelpon
dia abis potong rambut
ngajak nonton ma anak2 mudika
hell yess...

Vincent, Trixie, Andre, Rieke pada mau nonton X-Men 3
Riska ma Marina dah nonton
jadi mereka cuman jalan2 aja di ciwalk
di jalan kena macet.. damn

sampe di ciwalk tiketnya dah abis
berhubung Andre dah beli tiket lebih dulu jadinya mereka nonton
gua, kakak, Riska, Ma Marina jadinya jalan2 keliling ciwalk

abis Riska cari baju
terus kita ngadem di Embargo
gua pesen Heineken
pesen kue coklat makan berempat n_n

selesai mereka nonton
kita semua makan di avenue
3 XL pizza makan dan ngobrol
sempet ujan tapi gak lama
ketemu temen
Aris, Laxmy, Joezer

malemnya di rumah ada sms dari Tissa
dia minggu mau ke bandung
ngajak ketemuan di Ciwalk !
ya udah deh ke ciwalk lagi

berangkatnya nganter kakak ma mba Sisil ke Kings
kena macet di asia afrika
baru tau hari ini kalo kemaren macet gara2 ada megawati

Gua, Tissa, Sheilla, Yoren, Diana, Kusnadi
Gua, Tissa, ma Sheilla dateng duluan
sambil nunggu pesen minum di foodcourt
bis pada dateng kita makan di platinum
makan dan ngobrol

seneng sih bisa ngumpul lagi
walau gak bisa lengkap
it's been a while

menjelang sore kita bubar
sheilla ma Yoren ada perlu
kebetulan Tissa accidently ketemu temen laen

gila
keluar parkiran Ciwalk aja macetnya minta ampun
ada kali tuh 30 menit
cabut ke Kings
jemput kakak lagi
ampe rumah capek banget

yah weekend yang menyenagkan
ma anak2 mudika & ma sobat2 sama2 dah lama gak ngumpul dan maen keluar

oya
hari sabtu Vincent sms
katanya adala lowongan kerja animator 2D ma 3D
dah minjem korannya
dah gua catet
mu lamar2 aaah...

kelas grphic design juga dah tugas akhir nih
wish me luck

n_n

No comments: