Thursday, June 01, 2006

hari ini rencananya mau di rumah aja
taunya mba ika telpon
mouse di kantornya ngadat
diminta kesana deh bawa mouse nganggur di rumah

pulangnya sekalian potong rambut
potong semuanya alias botak
tinggal sisa dikit n_n
yah pangen jadi orang yang lebih baik
secara simbolis di botak deh rambut gue...

terus Syu sms
nanya plasa flexi
dia baru beli hp cdma berikut kartu
mau di inject
aku bilang aku punya nomer flexi...
dia langsung pengen liat

dia mau ke unpar tapi gua ogah kalo ke unpar
parkirnya itu ....
jadinya ke ciwalk aja

trus yunita telp
nanya dvd player
dia ternyata lagi di jalan mau ke bec ma lucy
tapi terus sms gak bisa
aku tlp jadinya suruh nyusul ke bec

nah itu dia gua salah tangkep ip ma bec
jadinya rada2 kacau
gua nunggu di bec padahal seharusnya nunggu di ip
gua sendiri neranginnya bingung
n_n

makan siang bertiga di kfc
terus ngater mereka pulang
sekalian jemput mba ika

ps: i'm okay now

No comments: