Monday, January 30, 2006

Weekend

Gua dah nemu software buat konversi WAV ke MP3, gua make Soundforge, cuman filenya jadi rada gede, di atas rata2 ukuran file MP3, tapi gapapa lah

Sabtu kemaren Bonyok ma Kakak berenang, gua gak ikutan, mau cari software. Jadinya ke ITB, beli 7 cd, abis 55 ribu, murah tuh apalagi kalo dibandingin kalo beli di BEC n_n Beli apa aja ya ? Adobe CS2 Family, Macromedia MX Family, Adobe Premiere Pro, 3DS Max. Semuanya gak aku install, yang perlu aja.

Malem minggu di rumah aja soalnya My Honey Bunny maen ma temen2nya, hiks... 3 sabtu terakhir gua gak pernah malem mingguan tapi gapapa, toh hari biasa juga suka ketemu dan keluar bareng n_n
Malem ditelpon Yayang, minta jemput, gak ada angkot, Greg to the rescue !

Minggu pagi berangkat ke jakarta, ada acara pembubaran panitia kawinan Mas Ade. Berangkat jam 8an lewat Cipularang, sempet liat ada bagian jalan yang amblas. Di depok gak ngapa2in, bosen soalnya sepupu2 yang seumuran gak pada dateng, bosen dan ngantuk, plus panas banget, sumpek rasanya. Abis dari Depok mampir ke Gintung, dibikinin mie ayam ma Om Wiho yang buka kios di garasi rumah. Enak loh n_n

Mau pulang tapi denger kabar kalo Cipularang ditutup, nongkrongin Metro TV dulu deh nunggu berita soal Cipularang. Ternyata emang bener, jadinya lewat Puncak soalnya Purwakarta macet, ya gara2 yang lewat Cipularang dikeluarin di Jatiluhur.

Di Puncak mampir Sate Shinta, nyampe rumah jam berapa ya ? jam 10an gitu ?
Yang jelas pagi ini gua gak bangun kesiangan he5... jadinya sekolah gak telat n_n

No comments: