Monday, January 09, 2006

10

gua masih bingung, dari pondok gede ampe pasteur, bmw gua cuman ngabisin 10 liter bensin. apa indikator mobil gua dah ngaco ya ? rasanya enggak. daripada dipikirin mending disyukurin n_n

gua baru dari jakarta nih, sepupuku mas ade kawinan, ama mba virgie, aku jadi penerima tamu. mas ade ama mba virgie kerja di transtv ama metrotv, jadinya sabtu kemaren banyak banget orang2 tv yang diundang, maria kalla, maudy kusnaedi, tommy cokro dan lain2 pada dateng termasuk surya paloh. acaranya diadain hari sabtu di gedung pertamina simprug, btw waktu malemnya aku keluar dari gedung, melintas ferrari f360 warna merah, itu kali pertama gua liat ferrari dengan mata telanjang.

bonyok dari hari kamis dah duluan ke jakarta soalnya nyokap mesti ngedekor tempat siraman, aku ma mba ika berangkat jumat soalnya pacarnya mba ika ke bandung sekalian mau nengok sepupunya yang mau masuk rumah sakit. pulangnya gak barengan lagi, aku pulang sendirian soalnya sepupu2 pada ngajakin maen. jadinya hari minggu siang pada ketemuan di ps, di jakarta gak bisa maen jemput2an kayak di bandung soalnya jakarta gede banget n_n

aku, angie, lintang, dian, wisnu, mba ratri ama mas danang ngumpul di kafe apa ya namanya ? maen uno n_n sambil foto2 he5. abis muter2 di ps kita ke plasa semanggi, dian pengen cari barang2 cute katanya, sekalian makan disana soalnya dah laper. bis itu kita ke kemang, ngopi2 di coffeebros. teryata 3 pegawai disana termasuk managernya temen mas danang dulu waktu sama di starbuck, lumayan dapet diskon n_n kita ngobrol lama banget, ampe 5 jam, ampe tutup n_n ngumpul2 ngobrol ama sepupu2 emang nyenengin

pulang dari kemang nganter mas danang dulu di kebun jeruk, pemandangan depan rumahnya apa coba ? jalan tol merak ! terus pulang ke pondok gede, pada tidur disana. ampe rumah kita makan sate n_n

tadi aku pulang sendirian jam 12an, nyetirnya nyantai banget, karna itu kali ya bensinnya jadi irit banget? ntar malem mau jemput Yayang di bec, kangen buanget n_n

No comments: