Saturday, January 21, 2006

Ngantuk

Hari ini gak bisa malem mingguan lagi, minggu lalu cewek gua gak enak badan, hari ini cewek gua kecapaian, bos-nya dari jakarta lagi di bandung sih. Tadi sempet jemput dia sih tapi langsung pulang. Gua ma Yunita dah 2 bulan nih, two months and counting n_n

Beberapa hari yang lalu jalan2 ma Yunita liat2 ruko, ruko buat Sony Ericsson Dago, mau dipindah. Ada yang lumayan bagus di jalan Karapitan, harganya juga miring.

Kemaren ma Joezer maKristipher maen ke IP, makan di food court sambil ngobrol2, bis itu muter2 IP terus langsung pulang, lama di food court n_n Sayang Aat gak bisa ikut, gak tau kenapa, bilangnya lagi ada masalah.

Tadi nganter kakak ke IP juga, dia pengen liat pernik2 buat ntar valentine, mau ngebisnis gitu deh. Tadi juga ditawarin bikin cd kompilasi buat dijual pas valentine. Ketemu dedenya Adry, gak tau namanya he5... tapi tetep disapa ^_^

Hari ini bonyok ternyata ke jakarta, ada kawinan anaknya temennya bonyok, aku baru tau, aku pikir tadi bonyok ke gereja ngerias altar, taunya dikasih tau kakak kalo mereka ke jakarta.

Masih hari ini, Dandy tadi sms bilang kalo maret bakal pulang ke indonesia for good n_n

No comments: