Tuesday, June 02, 2009

warkop !

malem minggu terakhir berkesan banget !
paginya kerja, sorenya ada cara choice, trus malemnya ke makelars unpar.
malam keluarga arsitek unpar...
banyakan lah..
gua apoh eve steve harto ma rieke

yang bikin berkesannya tuh abis ke makelars, kita pada ke warung gembul
itu warung kopi yang lumayan beken lah di anak2 unpar
termasuk gua n_n
langsung ajah gua pesen mie goreng telor dadar!
my fave tuh doeloe lagi jaman gua kuliah

rasanya mak nyus banget!
nyus rasanya...
nyus nostalgianya....

jadi inget jaman2 kegelapan waktu kuliah dulu ha5....
maklum gua gak gitu nikmatin masa2 kuliah he5....

rasa mie goreng telor dadar gak berubah
tetep enak he5...
plus saos yang katanya pake tomat busuk itu
gila makin enak aja ha5...

kenapa ya kalo beli di warkop selalu lebih enak dibanding bikin sendiri?
tau deh...
misteri ^_^

kayak pengen ke unpar lagi trus nongkrong di warkop sambil nikmatin mie goreng telor dadar plus susu ato kopi...

No comments: