Thursday, June 18, 2009

pabrik bayi

poros bumi dah aus...
itu kata Yemi, mangkanya sekarang waktu rasanya cepet banget tanpa kerasa. sekarang juga rasanya dah hari kamis, besok dah last day of work, damn.... waktu terasa begitu cepat tanpa kerasa..

anyway...
tadi gua makan sate kambing di Pak Gino, di jalan sunda deket rel kalo belum pada tau, gua lumayan suka kesana. anyway, tadi ada yang menarik perhatian gua, cewek?! well lebih tepatnya ibu2....
dia dateng sekeluarga, ma suami, 2 anaknya dan 1 anak di rahimnya. yang rada bikin gua amaze adalah si anak yang paling gede paling umurnya gada 2 tahun, trus dia ngegendong bayinya, sementara dia sendiri lagi hamil!
wow....
demen bikin anak?
seneng ma anak2?
ato kecelakaan mulu nih?!
ato ngebet pengen punya anak cowok?
soalnya 2 anak mereka cewek, yah kalo kromosom Y si suami resesif sih mau punya anak berapapun pasti anaknya bakal cewek terus
si suami tajir kali ya bisa ampe berani punya anak 3, gua sendiri dengan ngeliat jaman kayak sekarang; punya anak 2 aja dah mikir2

yah semua punya alasan masing2, toh gua juga gak tau mereka kayak apa dan gimana, gak baik juga menilai mereka n_n

No comments: