Saturday, May 09, 2009

Saturday, November 29, 2008

yup.. itu terakhir gua ngisi blog ini
wow... dah lama buanget

hmmm... cerita apa ya?
terlalu banyak sih, akibat gak ngisi2 blog nih he5...
dah pacaran setahun ma apoh, silver choice distrik bandung, weekend choice 79, apa lagi ya?
mungkin cerita aja keadaan sekarang deh....

lagi ngerasa tertekan nih,
di kantor sekarang dah punya printer laser, jadi bikin film sendiri. yah namanya masih belajar suka bikin salah tapi sempet sih hari itu gua yang ampe frustasi... nih film kok gak presisi2 yah?!

trus di choice lagi diminta dibikinin kaos, rada susah soalnya gambar2 yang dikasih resolusinya rendah, kalo mau diulik pake filter jadi gak maksimal. tapi gua dapet banyak bantuan dari temen2 yang laen, sip dah!

kalo di rumah...
well kakak mau merit dan gua diminta bikin undangan. hmmm.... dan sekarang undangannya gak jadi2 prototipenya
entahlah, memang lagi sering pulang malem, kalo dibilang gada waktu ya emang bener sih. yang jelas besok gua sengaja alokasi waktu buat bikin tuh undangan.... JIA YOU !

guys.... kalian gimana? masih buka friendster gak?
gua enggak loh!
sekarang bener2 dah berpaling ke facebook he5...
keracunan malah, suka pulang malem bukannya tidur tapi malah fesbukan
something about facebook yang bikin gua dan many many many many other people keranjingan n_n

bingung mau cerita apa
kebanyakan sih yang belum diceritain...
ya udah ntar kalo inget diceritain deh n_n
til next time...

No comments: