Wednesday, October 08, 2008

Laskar Pelangi

gua salah satu orang yang rada ogah nonton film indonesia
mungkin karena kebanyakan sih menurut gua film2nya film jualan
ngerti kan maksud gua dengan film jualan?
komersil lah, yang penting laku
pasang pemain cewek cowok cakep
ceritanya cheesy..
gitu deh
walau ada sih film indonesia yang cheesy tapi bagus he5...

jadinya kalo ada film indonesia yang benernya bagus gua jadi ragu
ragu buat nonton
salah satunya Laskar Pelangi
kemaren sih alasan nontonnya hanya sekedar menyenangkan pasangan
ternyata gua dapet lebih
filmnya bagus n_n
ngangkat tema pendidikan, iman, persahabatan, kemiskinan, semua deh
bahkan agama, walau backgroundnya islam tapi semuanya sangat universal
bukan muslim pun pasti bisa mengerti hal2 yang disampaikan di film ini

mungkin setaun ato dua tahun lagi nih film bakal ada di tv
di hari ultah salah satu tv indonesia ato lagi lebaran ato apalah...
tapi kalo nonton di bioskop juga gapapa kok
karena nih film emang sangat layak tuk ditonton
di bioskop kan atmosfernya beda

ada yang dah baca novelnya duluan gak ya?
pengen tau ada beda gak antara film dan novelnya
kalo belum tau..
film Laskar Pelangi ini diangkat dari novel laris
berjudul sama
karya Andrea Hinata
ceritanya nyata, Andrea Hinata merupakan pelaku cerita
pelaku cerita?
kata2nya jelek banget ha5....
kata yang enak apa ya?
ah pokoknya dia menceritakan kisah masa kecil dia
gituh n_n

btw kayaknya bandung dah masuk musim ujan ya
tiap hari ujan
dan yang rada aneh di cimindi..
di kantor gua ujannya tuh deres trus berenti
ujan lagi, berenti lagi..
gitu2 aja terus..

No comments: