Friday, June 20, 2008

small world

kejutan pertama waktu apoh maen ke rumah orchit
apoh make foto kita bertiga di desktop laptopnya
foto gua ma apoh ma eve
trus kokonya orchit gak sengaja ngeliat laptop apoh
"Itu Greg kan?!", kata apoh ngulangin kata2 kokonya orchit
ternyata kokonya orchit itu wendy temen kuliah gua n_n

terus...
waktu lagi ngelewatin gerejanya bella di daerah jalan sumatra-sunda
gua nyeletuk nih ke apoh kalo itu gerejanya bella
taunya apoh bilang kalo itu gerejanya orchit, gita, andy
dan ternyata mereka kenal ma bella
yah namanya satu gereja

tapi itu belum selesai sampe disitu
waktu gua bilang ke orchit kalo gua pernah pacaran bella, dia kaget
kenapa? ternyata mantannya bella tuh mantannya orchit juga
mereka pernah pacaran ma orang yang sama
buset dah!

jadi setelah bella pacaran ma gua,
dia pacaran ma nih cowok
setelah bella putus ma tuh tuh cowok,
tuh cowok pacaran ma orchit
jadi kami tuker2an pacar huahahahaha n_n

ada lagi nih
kemaren kan gua masukin motor ke bengkel
mau nge-press velg gara2 nerjang lubang
karna mesti nginep motornya ya sekalian aja
jadinya nambah cat kolong ama ganti kunci
mau gua ganti ma kunci mio soul yang pake tutup magnet

setelah liat2 akhirnya mutusin benerin motor ke 909 Hot Matic
waktu masukin motor kan gua ditemenin apoh
taunya Yayank yang punya bengkel motor tuh temen kuliahnya apoh!

ok yang terakhir....

kemaren diajakin apoh ke kawinan temennya
resepsinya malem ini
nama temennya Cap Cay
nama panggilan yang aneh he5....
taunya pengantin wanitanya temen kuliah gua sianty

dunia memang kecil n_n

No comments: