Monday, November 13, 2006

mulai nge-layout lagi nih, yup... it has begun. sempet linglung make photoshop ama corel, lumayan break lama sih. umm... cerita apa ya?
nilai kpr dah masuk, sempet denger cerita2 soal anak sma yang bikin serem, ketemu anak angela yang cakep banget, makan siang ma diana trus ternyata temen2nya kebetulan makan di tempat makan yang sama dan mereka temen2 deketnya rini, maen ma anak2 mudika, ketemu anak2 choice72, banyak banget deh.

satu hal yang jadi prioritas gua sekarang yaitu berusaha tuk bisa bangun pagi n_n
ke kantor makin siang aja nih, ayo greg!
choice mulai gerak lagi, mulai rapat2 lagi buat konnas taun depan, mulai takut juga nih soalnya dah mulai nge-layout, biasalah kadang bisa ampe sibuk banget kalo nge-layout. tapi ya mending mikir positif aja, anything can happen, kita liat aja.

akhir2 ini gua ngomonginnya cewek mulu, apa dah mulai gatel pengen punya cewek? ato emang lagi sensitif karna sekarang bulan november? gak tau deh. kemaren maen ke paskal hsquare ma anak2 mudika ya gua nyrocos soal cewek. oya, yosi dedenya andre waktu kelas satu sekelas ama klara, ada foto kelasnya, hehehehehe.... lumayan admiring her walau hanya lewat foto n_n
palagi denger berita soal temen2 choice yang jadian, yang lagi pada pdkt, damn... kenapa ya gua?
plus ada satu cewek yang susah gua lupain walau jelas2 dia beda agama ma gua, biasanya gua langsung "surut" begitu tau kalo beda agama. there's sumthing about her... one thing for sure... she's dropdead cute! she's my first case. well, there's always the first time for everything.

moga2 nge-layoutnya lancar, moga2 gua selamat ngelewatin november

No comments: